Lahir Kembali

Jumat, Februari 19, 2016

Bismillah ....

Sudah lupa kapan tepatnya saya kenal blog. Mungkin tiga tahunan lalu. Yang saya ingat, setelah kenal bahwa ada tempat menuangkan pikiran seasyik ini, semangat dalam dada saya langsung meningkat frekuensinya. Hahaha ... masih terekam baik di kepala saya, kesalahan blogger pemula yang sering saya ulangi.
Sibuk dengan tampilan blog. Pusing menambahkan gambar ini, gambar itu, animasi ikan lah, salju lah, pokoknya banyak lagi. Kentara sekali alaynya—yang waktu itu, karena faktor kematangan berpikir masih jauh (padahal sekarang juga), jadi sama sekali tidak nyadar kalau tampilan yang super ramai itu malah bikin orang malas baca. Maklum.

Kesalahan kedua adalah postingan saya melulu soal perasaan. Salah? Apanya yang salah? Sebenarnya tidak ada yang salah dengan tema “perasaan”. Cuma, masalahnya adalah, tulisan-tulisan itu kebanyakan tentang kegalauan. Tentang virus merah jambu dan ocehan-ocehan tidak penting yang mestinya tak dibaca orang. Hehehe ... namanya juga berproses.   

Setelah banyak hari lewat, hari ini saya mau mulai lebih serius nge-blog. Bertekad untuk lebih rajin bikin postingan-postingan. Tidak seperti dulu. Bayangkan, dalam waktu sekitaran tiga tahun itu, postingan saya cuma seratus lebih sedikit. Hoho.

Hari ini adalah hari kelahiran kembali. 20 Februari 2016. Dengan semangat baru. Juga jenis-jenis postingan baru. Bismillah ....

***

You Might Also Like

0 komentar

IIDN-ers

IIDN-ers

Komunitas Blogger

Komunitas Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger