Salam Sapa Blogger

Kamis, Mei 28, 2015



Ngeblog itu seperti jalan pulang menuju rumah kedua. Biasanya apa-apa kalau yang “kedua” kadang terabaikan, kan? (menurutku). Blog ini juga pernah punya nasib kayak gitu. Nggak terawat, nggak ada yang berkunjung, postingan terakhirnya entah tahun kapan. Itu masa-masa dulu sewaktu ujian sama tugas-tugas kampus bukan main banyaknya (Alasan).
                      
Tapi aku udah move on dari kebiasaan mengabaikan itu. Sekarang udah bertekad untuk aktif kembali mengisi rumahku yang satu ini. Menceritakan semuuuaaa yang ada dalam dada dan kepalaku. Eh, nggak semua ding. Oh ya, itu juga jadi alasan kenapa aku lebih suka blog personal.
Aku kepingin yang terposting itu adalah apa-apa yang aku rasakan, pikirkan dan alami. Dan sekarang nambah lagi, info-info apa aja yang aku dapat dari luar atau dalam dunia maya atau buku-buku atau omongan orang-orang.
           
Semakin ke sini, makin kerasa asyiknya ngeblog. Apalagi kalau udah punya banyak kenalan blogger (sekarang sih belum). Kita bisa saling berbagi info apa saja. Saling ngasih kritik dan masukan. Dan, paling seru kalau suatu waktu bisa kopdaran. Jadilah aku mulai nyari grup-grup per-blog-an. Dan, dari salah seorang teman yang anggun dan cantik, Zhie, aku dapat info kalau salah satu grup yang asyik dan bikin kita semangat untuk terus mosting sesuatu itu “Blogger Energy”. So, mendaftarlah diriku (Semoga diterima).
           
Maka, dengan harap-harap cemas nunggu tanggal sembilan, aku terus berdoa semoga diterima di Blogger Energy. Aamiin.

***
           Photobucket


You Might Also Like

2 komentar

  1. Alhamdulillah... setelah sekian lama... akhirnya muncul juga postingan ini.... persyaratannya udah dipenuhi semua kan kak... so sampai ketemu di grup BE tanggal 9 Juni.^^

    BalasHapus
  2. salam kenal ntuk penulis.

    kayanya udah berpengalaman ya dalam dunia kepenulisan

    BalasHapus

IIDN-ers

IIDN-ers

Komunitas Blogger

Komunitas Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger