Perawatan Sehat untuk Miss V

Kamis, April 14, 2016

Kamu harus lebih perhatian sama dirimu kalau sudah nikah. Tidak boleh acak-acakan begitu lagi. Sudah punya suami ya harus lebih kelihatan cantik. Itu juga (baca: miss V) harus dirawat. Kelihatannya sepele tapi itu penting, lho!
Kira-kira begitu nasihat yang datang bertubi-tubi pada saya ketika menjelang hari H pernikahan. Dari ibu, tante dan kakak-kakak sepupu—yang ceritanya sudah lebih pengalaman. Waktu itu saya tidak begitu merespon. Malah ... kok rasanya ... maluuu. Seperti mau sembunyikan muka saja. Pembicaraan seputar itu seolah barang tabu dari dunia entah dimana yang tak boleh diobrolkan. Xixi.
Meski saya tidak merespon, mereka tak peduli. Maka dihadirkanlah berbagai macam dedaunan untuk  menguapi si miss V. Di sini, istilah kerennya mappasau. V Spa. Bahan-bahannya ada daun sirih, kayu manis, cengkih dan daun pandan. Semuanya direbus dalam satu panci besar. Setelah mendidih dan dibiarkan supaya suhunya agak turun, ditaruhlah panci itu di atas kursi yang dudukannya berlubang-lubang kecil. Saya disuruh duduk di atasnya dengan tubuh cuma ditutupi sarung. Walau pun awalnya malas, ternyata saya menikmati juga. Haha. Sensasinya luar biasa. Segar, rileks plus wangi. Meski katanya ini treatmen untuk miss V tapi efeknya terasa ke seluruh tubuh.
Penguapan yang sekitaran 10-15 menit itu katanya untuk; pastinya, pertama, sensasi luar biasanya itu memanjakan tubuh—bikin segar, rileks dan wangi. Lalu untuk mencegah dan mengatasi keputihan, supaya tidak gampang infeksi, dan meningkatkan gairah (cocok untuk yang sudah bersuami. Xixixi). Ini bisa dilakukan tidak cuma pas mau nikah, kalau mau, selepas melahirkan dan haid juga bagus. Asal tidak keseringan.
Sayangnya ... saya orangnya tidak tekun untuk hal-hal semacam itu. Tidak telaten. Kalau ada yang lebih mudah, saya pasti milih itu. Dan, untungnya, zaman modern begini sudah banyak produk perawatan yang dikemas praktis. Tapi, ya itu, jangan asal pilih.
Lactacyd White Intimate. Solusi tepat dan praktis perawatan miss V di era kekinian.

Produk yang diluncurkan Sanofi Grup Indonesia di Desember lalu ini pas sekali untuk kebutuhan miss V. Tidak cuma membersihkan tapi juga terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Hmm ... yang sudah nikah, pasti tahu dan merasakan betapa pentingnya yang beginian.
Kalau misalnya V Spa kayak di atas tidak bisa dilakukan sering-sering, Lactacyd White Intimate bisa dipakai setiap hari. Tidak perlu khawatir, ini sudah melewati uji coba dermatologi. Juga, uji coba oleh Sanofi dan Synovate-Ipsos pada September sampai Oktober 2011 terhadap 200 wanita Asia yang membuktikan bahwa setelah 4 minggu penggunaan, miss V memang jadi lebih cerah.
Bukan niat membanding-bandingkan tapi untuk yang suka kepraktisan, mungkin mesti menimbang-nimbang. Tanpa harus sibuk mencari bahan sana sini dan menyiapkan ini itu, dengan Lactacyd White Intimate kita juga bisa memanjakan si miss V. Lengkap dengan kandungan ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Juga, dengan aroma yang lembut dan segar, tidak menyengat.
Tambahan info penting, nih: pH Lactacyd White Intimate cocok dan aman digunakan setiap hari (sudah melalui uji dermatologi), kandungan Asam Laktat-nya berfungsi menjaga lingkungan alami miss V, dan yang paling keren, si biru putih ini juga mengandung Lactobacillus—bakteri baik yang membuat miss V terlindung dari infeksi kuman.
Saya betul-betul jatuh cinta sama Lactacyd White Intimate. Manfaatnya banyak sekali. Sudah wangi ... cerah ... juga terlindungi.

Kemesraan itu butuh dijaga.

Foto di tanjung Palette, Bone. 

Mappasau? Boleh lah sekali waktu. Untuk perawatan tiap hari, tentu Lactacyd White Intimate. 

Lebih lanjut tentang Lactacyd White Intimate, cek di www.lactacyd.co.id
#ProvenSelfV


Bacaan: www.tabloidnova.com dan www.lactacyd.co.id

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku pake lactacyd yg lama sih sbnrnya.. soalnya masih blm abis, jd sayang kalo ga diabisin dulu :).. ntr kalo da abis, baru deh nyari yg lactacyd baru ini ;) ..dr dulu aku juga suka pake ini mbak.. seger di miss V , dan terlindung dari masalah2 gatel dan lain sebagainya itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak, miss V memang butuh perawatan be-ge-te, ya. Kalau tidak, beuh rasanya tidak enak. Ini memang produk baru, Mbak. Baru Desember kemarin. :)

      Hapus

IIDN-ers

IIDN-ers

Komunitas Blogger

Komunitas Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger